Cemburu Buta, Pria di Kendari Bacok Anak di Bawah Umur

  • Whatsapp
Muh Amri alias Aco, pelaku pembacokan. Foto: Istimewa

WartaLensa.com, Kendari – Remaja asal Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), berinisial R (16) harus mendapat perawatan serius setelah dibacok oleh pria bernama Muh Amri alias Aco (21 tahun).

Aksi pembacokan itu terjadi pada Jumat (7/2), di rumah korban. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan.

Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri ke Lorong Tridharma, Kecamatan Poasia, Kendari.

Tak lama kemudian, Kepolisian Sektor Poasia langsung bergerak, dan berhasil menangkap pelaku sekitar pukul 20.00 WITA.

Kepolsek Poasia, AKP Slamet Budiono, Sabtu siang (8/2), menjelaskan, motif pelaku membacok korban karena terbakar api cemburu setelah tahu bahwa kekasihnya didekati seorang pria.

Namun ternyata, pelaku salah sasaran, remaja yang ia  di bacok bukanlah pria yang mendekati kekasihnya. Tapi, karena pelaku dalam pengaruh minum keras, pelaku langsung membacoknya.

“Sebenarnya pelaku ini salah sasaran. Bukan dia (korban) yang dekati pacarnya. Tapi karena pelaku sudah cemburu dan dalam kondisi mabuk, pelaku langsung menganiaya korban saat keluar dari rumahnya,” jelas Slamet.

Slamet mengungkapkan, pelaku membacok korban sebanyak dua kali menggunakan samurai. Akibatnya, korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan bagian tangan sebelah kanan.

Pelaku saat ini sudah di tahan di Mapolsek Poasia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Slamet bilang, pelaku dikenakan pasal penganiayaan dan perlindungan anak dibawah umur. “Ancaman pidananya di atas 5 tahun penjara,” tutup Slamet. (waa).

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on "Cemburu Buta, Pria di Kendari Bacok Anak di Baw..." A few seconds ago

Pos terkait