Rektor UHO Undang LDM All Star Uji Tanding di Stadion UHO

  • Whatsapp
Rektor UHO, Prof. Dr. Muh Zamrun Firihu, S.Si, M.Si, M.Sc

Menghadapi tour Sultra 2021, tim La Ode Daoho Metropolitan (LDM) Usia 35 Tahun kini terus melakukan persiapan. Dua lapangan disiapkan sebagai tempat berlatih. Latihan fisik dan fun game digelar di Lapangan Marobea, sedangkan latihan pola dan uji tanding dilakukan dilapangan Kambara.

Terbaru, Rektor Universitas Haluoleo Prof. Dr Muh Zamrun mengundang tim asal Muna Barat itu untuk melakukan uji tanding di Stadion UHO. Tidak tanggung-tanggung Guru Besar Ilmu Fisika itu menyiapkan dua tim asal UHO sebagai lawan latih tanding LDM U35.

Bacaan Lainnya

“Saya mengundang LDM U35 Muna Barat untuk latih tanding dengan tim UHO U40 dan UHO Rektorat di Stadion UHO. Saya dengar mereka punya pemain bagus-bagus. Jadi selain silaturahmi ini juga sebagai olahraga”, ujar Prof Zamrun.

Pemain LDM U35 seusai melakukan latihan bersama

Alumni UGM Yogyakarta dan Sendai University Jepang itu juga meminta kepada pemain kedua keseblasan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Saya sudah sampaikan ke Ongko (La Ode Songko Panatagama-Red), agar melakukan swab test bagi semua pemain dan menerapkan protokol kesehatan. Kami sudah siap, tinggal menunggu kesiapan mereka”, lanjutnya.

Menurut pemilik LDM, La Ode Songko Panatagama, tim U35 LDM semakin padu dan terus menunjukkan peningkatan permainan.

“Insya Allah kita akan siapkan tim dengan baik. Sebelum berangkat kami akan lakukan swab test sesuai permintaan Pak Rektor, kebetulan Pak Rektor juga akan ikut bermain, tentu hal ini menambah semangat teman-teman.”, demikian LSP.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Rektor UHO Undang LDM All Star Uji Tanding di S…” A few seconds ago

Pos terkait