Remaja yang Diterkam Buaya di Sungai Kolono, Konsel, Ditemukan Tak Utuh

  • Whatsapp
Tim Basarnas Kendari saat mengevakuasi jenazah korban. Foto: Humas Basarnas Kendari

WartaLensa.com, Kendari – Malang menimpa Afdal, remaja 15 tahun itu diterkam buaya saat memancing di Sungai Kolono, Desa Aubio, Kecamatan Kolono, Konsel, pada Jumat kemarin (8/2).

Saat dikabarkan diterkam buaya, tim Basarnas Kendari dibantu keluarga dan masyarakat setempat terus melakukan pencarian, namun tak membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya

Barulah pada Sabtu pagi (9/2), sekitar pukul 09.00 WITA, Afdal berhasil ditemukan. Namun sayang, ia sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh yang tak lagi utuh.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, mengkomfirmasi, korban ditemukan sekitar 1,2 kilo meter dari lokasi hilangnya Afdal dengan kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam keadaan terapung sekitar 1,2 kilometer dari lokasi kejadian, dengan kondisi tubuh yang tidak utuh,” jelas pria yang karib disapa Yudi ini.

Yudi bilang, kaki korban ditemukan terpisah dari tubuhnya. Sedangkan lengan kirinya hingga kini belum ditemukan.

“Kaki korban ditemukan sekitar 10 meter dari tubuh di pinggir sungai. Tapi, satu lengan sebelah kiri korban tidak berhasil ditemukan,” katanua.

Jenazah korban, kata Yudi, langsung diserahkan ke pihak keluarga. Dengan begitu, operasi SAR dinyatakan ditutup.

“Jenazah korban telah diserah terimakan kepada pihak keluarga. Dengan ditemukannya korban tersebut,  pada pukul 10.00 WITA, Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup,” katanya. (waa)

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Remaja yang Diterkam Buaya di Sungai Kolono, Ko…” A few seconds ago

Pos terkait