Satu Anggota Polda Sultra Ditemukan Meninggal Dunia di Bawah Pohon Durian

  • Whatsapp
Jasad AIPTU Alfian ditemukan dibawah pohon durian yang berada di kebunnya, di Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe. Foto: Istimewa

WartaLensa.com, Kendari – Salah satu anggota Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), yang bertugas di SPKT Polda, AIPTU Alfian ditemukan tewas dibawah pohon durian, Senin (27/1).

Kebid Humas Polda Sultra, AKBP Muh Nur Akbar mengatakan, AIPTU Alfian ditemukan tergeletak dalam kondisi di kebunnya yang ada di Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sultra.

Bacaan Lainnya

Korban meninggal dunia pertama kali ditemukan oleh seorang petani di desa itu bernama Muh Idrus.

Menurut keterangan istri Alfian, lanjut Akbar, suaminya kembali dari kebun sejak Sabtu, 25 Januari, istrinya juga beberapa kali menelfon namun tak pernah direspon

Karena khawatir, istri Alfian lalu menelfon Muh Idrus untuk mencari suaminya. Atas informasi tersebut Muh Idris lalu mencarinya di kebun milik korban.

“Saya berada di kebun, saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di bawah pohon durian,” jelasnya.

Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System Polres Konawe, yang dipimpin langsung Kepolres Konawe AKBP Susilo Setiawan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat kelelahan dan menderita penyakit tertentu,” tutupnya. (waa).

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Satu Anggota Polda Sultra Ditemukan Meninggal D…” A few seconds ago

Pos terkait