Miris, Seorang Wanita Asal Konawe Diperkosa Sopir Angkutan Umum

  • Whatsapp
Ilustrasi Pemerkosaan. Foto: kumparan

WartaLensa.com, Konsel – Malang menimpa SC (21), gadis asal Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini diperkosa oleh seorang sopir angkutan umum antar kabupaten/kota.

Peristiwa memilukan yang menimpa SC itu terjadi pada Kamis, 30 Januari 2020 lalu, sekitar pukul 20.00 WITA di jalan tengah hutan di Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Kepolsek Landono, IPTU Agus Darmanto, saat dikofirmasi wartawan Sabtu (1/2) pagi membenarkan kejadian itu.

Agus menceritakan, peristiwa pilu itu terjadi saat korban naik mobil angkutan umum dari Unaaha menuju Kota Kendari.

Namun, didalam perjalanan, korban sempat tertidur. Dan saat terbangun, korban menyadari bahwa jalur yang dilewati bukan jalan menuju Kota Kendari.

Kata Agus, korban sempat bertanya kepada sopir akan lewat jalur mana untuk menuju Kota Kendari. Sopir kemudian menjawab akan lewat jalur Konsel, tembus Bandara Haluoleo, karena jembatan di Pohara putus dan tak bisa dilalui kendaraan.

Korban tak menaruh curiga dengan alasan pelaku. Korban kemudian diajak berputar – putar hingga malam.

Kemudian, tiba – tiba pelaku menghentikan mobilnya di jalan tengah hutan dan langsung memperkosa korban. Korban sempat melawan, namun pelaku mengancam akan membunuh dan meninggalkan korban di tengah hutan.

“Pelaku menghentikan mobilnya di tengah hutan di jalan yang sepi, di perkirakan disekitar Kecamatan Andoolo. Pelaku mengancam akan membunuh dan menurunkan korban di tengah hutan kalau tidak mau melayani pelaku. Akhirnya, pelaku melancarkan aksi bejatnya,” jelas Agus.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung menurunkan korban di Desa Ranombayasa, Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra. Korban lalau menghubungi keluarganya melalui handphone untuk menjemputnya di desa setempat.

Kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh Polsek Landono. Menurut Agus, ciri – ciri pelaku sudah di kantongi polisi, dan saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.(waa).

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on "Miris, Seorang Wanita Asal Konawe Diperkosa Sop..." A few seconds ago

Berita terkait