Besok, Ratu Joget Proliga dan Bintang Timnas Akan Berkunjung Ke Sultra

  • Whatsapp
Atlet timnas Volley Ball Sheilla Bernadetha.

Kendari, Wartalensa
Atlet timnas Volley Ball Sheilla Bernadetha yang kini sedang viral di media sosial akan berkunjung ke Sultra. Bersamaan dengan Shella juga akan hadir Bagus Kahfi, bintang sepakbola timnas yang baru saja dikontrak FC Utrech, Belanda.

Kedatangan kedua bintang timnas itu atas undangan pemilik Dua Laode FC dan LDM FC, La Ode Songko Panatagama untuk menghadiri gala dinner (makan malam bersama) dengan seluruh pemain dan official club sepakbola Dua La Ode FC dan LDM FC.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya tersebut, Shella juga dijadwalkan untuk melakukan olahraga bersama dengan Komunitas Volley Sultra.

Bagus Kahfi

Menurut La Ode Songko Panatagama (LSP), Dua Laode FC dan LDM FC mempunyai tradisi menghadirkan atlet timnas untuk memberikan motivasi kepada pemain-pemain Dua Laode FC dan LDM FC.

“Iya benar Shella Bernadetha dan Amirudin Bagus Kahfi akan hadir untuk gala dinner dengan anak-anak Dua Laode FC dan LDM FC. Biar anak-anak lebih akrab dan bisa ngobrol-ngobrol langsung. Kebetulan kedua orang tersebut saat ini lagi viral melalui pemberitaan media”, ujar LSP.

Rencananya kedua bintang timnas tersebut akan menghadiri gala dinner dengan pemain-pemain Dua Laode FC di Kendari (9/1) dan di Muna Barat (10/1). Rencananya di Muna Barat, Shella akan melakukan olahraga bersama dengan komunitas Volley Ball Sultra di Lapangan Mekar Jaya, Muna Barat (10/11).

La Ode Songko Panatagama

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Besok, Ratu Joget Proliga dan Bintang Timnas Ak…” A few seconds ago

Pos terkait