Dua Tim LDM FC Mubar, Masuk Babak 4 Besar Liga Ramadhan Oelongko 2021

  • Whatsapp
Ket Foto: Pemain LDM Senior (berdiri) dan LDM Junior (duduk) berpose dengan pemilik LDM, La Ode Songko Panatagama

Muna, Wartalensa
Perjalanan dua tim LDM FC Mubar dalam liga Ramadhan Oelongko Cup 2021 terus berlanjut.

LDM Senior terlebih dahulu memastikan satu tempat dibabak delapan besar setelah mengalahkan Wantiworo Family FC 1-0 (10/5), sementara itu LDM Junior dihari yang sama juga mengunci satu tempat dibabak semi final setelah menang dramatis melalui lempar koin setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 dengan Satria Wakumoro.

Bacaan Lainnya

Dua tim asal Muna Barat ini memiliki ciri khas berbeda dalam pola permainan. LDM senior bermain cepat satu-dua sentuhan dengan mengandalkan penguasaan bola dalam tempo yang lama. Sementara itu LDM junior mengandalkan ketahanan fisik dengan formasi pertahanan grendel.

Produktivitas gol kedua tim juga subur. LDM senior telah melakoni empat kali pertandingan, memasukkan 13 gol dengan 1 gol kemasukan, sementara LDM junior melewati lima kali pertandingan dengan memasukkan 10 gol dan 2 gol kemasukan.

Selanjutnya dibabak semi final besok (11/5), LDM Senior akan berjumpa dengan tim tuan rumah, Buaya Darat. Sementara LDM Junior akan melakoni laga simalakama dengan Laswan FC Tongkuno. Laswan FC adalah tim yang juga disponsori oleh pemilik LDM, La Ode Songko Panatagama.

Manajer LDM senior, Rezki Rianto, S.STP kepada Wartalensa mengaku menargetkan gelar juara. Sedangkan Manajer LDM junior, L.M Ridwan Suma mengaku dirinya tidak membebani anak asuhnya dengan target juara. Mantan pemain PSAD ini mengakui anak didiknya masih belia sehingga dirinya menganggap turnamen kali ini sebagai ajang penguatan mental bertanding.

“Insya Allah kami akan merebut juara, Saya pikir ini bagus bagi anak-anak sebagai bagian dari persiapan mengikuti Lanto Cup Buton Tengah 2021 nanti serta Piala Gubernur Sultra 2021 Juni nanti “, demikian Rizki Rianto.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Dua Tim LDM FC Mubar, Masuk Babak 4 Besar Liga …” A few seconds ago

Pos terkait