Februari, Dua Laode FC Hadirkan Kapten Timnas Boaz Solossa di Sultra

  • Whatsapp
Kapten Timnas, Boaz Solossa melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Kendari, Wartalensa
Geliat tim sepakbola Dua Laode FC dalam membangun sepakbola Sultra terus didengungkan, club elit yang dimiliki oleh Kombes Pol La Ode Aries El-Fathar dan La Ode Songko Panatagama itu akan kembali menghadirkan bintang timnas pada Bulan Februari nanti.

Tidak tanggung-tanggung, kapten timnas Boaz Solossa akan dihadirkan oleh Dua Laode FC dalam rangka gala dinner dan pertandingan eksebisi di Kendari dan Muna Barat.

Bacaan Lainnya

“Setiap bulan kami akan hadirkan pemain timnas sepakbola, pemain timnas volly atau artis secara bergantian. Tujuannya agar anak-anak merasa tidak jenuh dengan rutinitas bermain bola”, urai pemilik Dua Laode FC dan LDM FC Muna Barat, La Ode Songko Panatagama (LSP) di Kendari (29/1).

Masih menurut LSP, Boaz Solossa dijadwalkan berada di Kendari untuk melakukan gala dinner dengam pemain Dua Laode FC dan ujicoba antara Dua Laode FC dengan UHO FC di Stadion UHO. Selanjutnya Boaz juga akan berkunjung ke Muna Barat untuk gala dinner dengan LDM FC dan ujicoba antara LDM FC dengan Sultra Selection.

“Di Muna Barat tempat ujicoba belum kami pikirkan. Bisa di Lapangan Mekar Jaya, Lapangan Wamelai atau Lapangan Guali. Kita lihat nanti dimana yang paling siap. Yang pasti tujuannya agar anak-anak LDM FC Mubar terpacu dalam mengembangkan kemampuan sepakbola serta memberikan hiburan bagi warga Mubar. Tentu dengan protokol kesehatan yang ketat”, lanjut LSP.

Sementara itu Boaz Solossa kepada Wartalensa mengaku senang mendapatkan undangan dari Dua Laode FC. Adik dari mantan pemain timnas Ortizan Solossa ini mengaku siap turun lapangan untuk menghibur penikmat bola di Sultra.

“Saya senang dapat undangan dari Abang Boss (Boaz Solossa memanggil LSP dengan sebutan Abang Boss-RED). Kami sudah kenal lama sejak beliau masih di Jogja. Mudah-mudahan Saya bisa menghibur fans dan penikmat bola di Sultra”, demikian Boaz Solossa.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Februari, Dua Laode FC Hadirkan Kapten Timnas B…” A few seconds ago

Pos terkait