Hadapi Tour Sultra, LDM All Star Mubar Latih Kekompakan Tim

  • Whatsapp
Tim Sepakbola LDM All Star Muna Barat

Tim sepakbola La Ode Daoho Metropolitan (LDM) All Star Muna Barat yang akan melakukan tour Sultra di Kendari dan Konawe kini mulai mempersiapkan diri dengan fokus berlatih.

Rencananya tim yang dihuni oleh mantan-mantan pemain sepakbola yang berusia 35 Tahun keatas itu akan melakukan tour di Kendari menghadapi UHO U40, Bhayangkara Veteran dan Tourchamp U40. Sedangkan di Konawe, LDM All Star akan melakukan kunjungan balasan ke markas Askab PSSI Kab. Konawe.

Bacaan Lainnya

Pemilik LDM, La Ode Songko Panatagama (LSP) mengungkapkan jika tim LDM All Star merupakan mantan-mantan pemain sepakbola asal Muna Barat yang berusia 35 tahun keatas.

“Insya Allah kami akan berkunjung ke Kendari guna melakukan ujicoba dengan tim UHO U40, Bhayangkara Veteran dan Tourchamp U40. Kemudian akan dilanjutkan ke Unaaha guna membalas kunjungan Askab PSSI Kab. Konawe”, ujar LSP.

Lebih lanjut LSP juga mengundang pemain-pemain sepakbola yang berusia 35 tahun keatas yang berada diwilayah Muna Barat untuk turut bergabung.

“Jika masih ada pemain veteran yang ingin bergabung kami persilahkan untuk bergabung di Lapangan Marobea setiap Hari Sabtu dan Minggu sore”, lanjut LSP.

Dalam pantauan wartalensa, latihan yang digelar di lapangan Marobea ini diikuti oleh 22 orang pemain. Selain melakukan game, pemain juga melakukan latihan pola permainan.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Hadapi Tour Sultra, LDM All Star Mubar Latih Ke…” A few seconds ago

Pos terkait