Ikut Turnamen Kandowela Cup II, LDM Jaguar Junior Dijagokan Rebut Piala

  • Whatsapp
Skuad LDM Jaguar Junior. Head Coach, L.M Ridwan Suma (baju putih)

Kejuaraan tahunan yang dihelat dilapangan Lasosodo Muna Barat itu dipastikan akan berlangsung seru. Pasalnya turnamen tersebut akan mempertemukan pemain-pemain sepakbola terbaik asal Muna Barat.

Yang paling dinanti tentu kiprah anak-anak LDM Jaguar Junior, tim yang dihuni oleh pemain-pemain berbakat usia muda tersebut kini memiliki tempat dihati penikmat olahraga sepakbola Muna Barat. Selain karena skill individu mumpuni, organisasi permainan yang semakin padu kerap kali mengundang decak kagum penikmat bola.

Bacaan Lainnya

Batu sandungan LDM Jaguar Junior bukan tak ada, dua tim kompatriotnya, LDM Mubar Legend U-40 dan LDM Mubar Legend U-35 siap menguji mental bertanding anak-anak didikan L.M Ridwan Suma itu.

Manajer LDM Jaguar Junior, L.M Ridwan Suma mengaku dirinya tidak membebani target apapun kepada anak didiknya. Menurut mantan prajurit Yon Armed ini, anak-anaknya diminta bermain lepas dan tanpa beban.

“Mereka masih muda, saat ini anak-anak ikut beberapa turnamen dengan tujuan mengasah mental bertanding. Yang paling prinsip adalah mereka bermain nyaman, menikmati setiap pertandingan dan bermain lepas. Soal hasil kita lihat nanti”, kata Ridwan.

Lebih lanjut pemegang Lisensi C Diploma PSSI ini mengaku jika anak asuhnya kini memantapkan latihan organisasi permainan. Beberapa partai ujicoba juga digelar, terakhir anak-anak Jaguar Muda mengalahkan Anlap Mubar 5-0 dan mengalahkan tim tuan rumah Lasosodo 3-1 dalam ujicoba berdurasi 30 menit.

“Anak-anak menunjukkan perkembangan yang bagus. Saya sampaikan bahwa kalian berada pada tim yang hebat. Pemilik tim ini punya keinginan membangun tim sepakbola hebat. Maka tunjukkanlah bahwa kalian tepat berada dalam tim ini”, pungkasnya.(**)

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Ikut Turnamen Kandowela Cup II, LDM Jaguar Juni…” A few seconds ago

Pos terkait