Ini Agenda Boaz Solossa Selama Berada di Sultra

  • Whatsapp

Kendari, Wartalensa
Kehadiran Boaz Solossa di bumi anoa dinantikan oleh publik sepakbola Sultra. Mulai dari lini masa perbincangan media sosial hingga diskusi penikmat bola menganggap jika gebrakan Dua Laode FC menghadirkan mantan kapten timnas itu sebagai cara baru menumbuhkan gairah sepakbola Sultra.

Boaz sendiri diagendakan akan berada tiga hari di Sultra. Agenda pertama yang akan dilakukan oleh legenda Persipura itu adalah gala dinner dengan pemilik Dua Laode FC serta pelatih dan seluruh pemain di restoran Pier 29 Kendari (3/2). Selanjutnya Boaz Solossa akan melakukan ujicoba dengan PS UHO. Boaz akan memperkuat Dua Laode FC, di Stadion UHO, Kendari (4/2). Keesokan harinya Boaz akan menyebrang ke Muna Barat untuk bermain dengan LDM FC Mubar menghadapi Sultra Selection (5/2).

Bacaan Lainnya
Pelatih Dua Laode FC, Abdul Razak (Kanan).

Pelatih Dua Laode FC, Abdul Razak kepada awak media mengaku jika kehadiran Boaz Solossa ke Sultra merupakan momentum bagi pemain-pemain muda untuk berinteraksi dan mengambil pelajaran agar kedepan semakin banyak pemain muda Sultra yang berkarier dikompetisi profesional.

“Kami sudah menyusun rencana strategis club untuk jangka waktu satu tahun. Misalnya sebulan sekali kami akan menghadirkan bintang timnas dan artis untuk acara gala dinner dan friendly match. Kami melakukan banyak cara agar anak-anak tidak jenuh dengan rutinitas latihan atau pertandingan”, ungkap Razak.

Lebih lanjut Razak yang kini sedang berada di Buteng untuk kursus pelatih berlisensi itu mengaku akan mendampingi tim Sultra Selection ketika bermain di Muna Barat menghadapi LDM FC Jaguar di Lapangan Guali, Kusambi.

“Untuk di Kendari mungkin Saya belum bisa dampingi anak-anak bermain, Insya Allah di Muna Barat Saya upayakan untuk hadir. Karena di Muna Barat nanti Boaz Solossa akan bergabung dengan tim LDM FC Jaguar melakukan eksebisi dengan Sultra Selection. Kebetulan tadi malam Pak LSP (La Ode Songko Panatagama, pemilik Dua Laode FC-RED) sudah menghubungi Saya untuk mendampingi tim Sultra Selection”, pungkas pelatih yang biasa dipanggil Pehe ini.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Ini Agenda Boaz Solossa Selama Berada di Sultra” A few seconds ago

Pos terkait