Laga Penuh Gengsi Tersaji Dalam Derby Barat Pulau Muna Besok

  • Whatsapp
Tim LDM Legend Merah

Bagi masyarakat penyuka olahraga sepakbola diwilayah Muna Barat era 90-an awal tentu tidak akan asing dengan nama-nama seperti Si Bunta, Nasir K, Teguh Suprianto, Burhanuddin atau Gita.

Lalu era 90-an akhir publik Muna Barat juga tentu ingat dengan beberapa mahasiswa asal Muna Barat yang setiap Agustus akan pulang kampung untuk bermain sepakbola seperti Al Rahman, Alim Ode, La Badi, L.M Shabir atau generasi 2000-an seperti Irwan Baano, L.M Ridwan Suma, Ishaq, Murfain, Sarfian Fihimu, Ichal, Oman dan Amsir Iga.

Bacaan Lainnya

Mereka semua akan berpadu dengan legenda sepakbola Sultra Jasman Harun serta pemain yang sudah malang melintang dikancah Porda cabor sepakbola atau yang dilabeli sebagai mantan pemain UHO FC seperti Hayar Ode, Aidin, La Ila Umran, Bahtiar, Idin, Iskandar Kandari dan Leo.

Selain itu ada pula atlet cabor non sepakbola yang juga hobby bermain bola. Sebut saja mantan atlet sepak takraw Masrun, Anton, Adhan atau Karateka andalan Sultra Maliki.

Mereka akan kembali menunjukkan aksi ciamik mengolah bola dilapangan hijau dalam pertandingan bertajuk Derby Barat Pulau Muna bersama tim La Ode Daoho Metropolitan (LDM) Legenda Muna Barat.

Pertandingan digelar Lapangan Waumere, Kecamatan Tikep, Muna Barat itu akan dilangsungkan Hari Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 16.00 akan dipimpin oleh enam orang wasit berlisensi C2.

Bertindak sebagai peramu strategi tim merah adalah legenda sepakbola Muna Barat, Si Bunta dengan La Ode Halidin sebagai Kapten tim. Sedangkan juru taktik tim putih adalah legenda sepakbola Sultra, Jasman Harun dengan kapten tim Burhanuddin

Pertandingan yang disponsori oleh Kraton Metro Community, Batas Kota Family dan Apotik Oshin Waumere tersebut digelar dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI ke 76.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Laga Penuh Gengsi Tersaji Dalam Derby Barat Pul…” A few seconds ago

Pos terkait