Psywar Libero Kawakan LDM Legend Dijadikan Pelecut Semangat LDM Jaguar Junior

  • Whatsapp

Ridwan Suma: Anak-anak terlatih bermain dalam tekanan.

Muna Barat, Wartalensa – Psywar yang dilontarkan oleh libero LDM Legend U-40, L.M Rizal yang menyatakan jika dirinya berharap bertemu LDM Jaguar Jr dibabak final Kandowela Cup agar bisa mengajari anak-anak jaguar belia cara bermain bola ditanggapi sebagai pelecut semangat oleh anak asuh LM Ridwan Suma itu.

Bacaan Lainnya

Libero kawakan itu mengatakan jika dirinya tidak akan memberi peluang sekecil apapun kepada barisan penyerang LDM Jaguar Jr untuk mengancam gawang LDM Legend. Bahkan Rizal mengaku siap beradu kecepatan dengan duet striker LDM Jaguar Jr, Firman dan Anca.

Libero LDM Mubar Legend, L.M Rizal 32

“Saya ingin menguji ketajaman striker LDM Jaguar Junior. Saya perhatikan dua strikernya yang nama Firman dan Anca punya kecepatan dan olah bola yang bagus, body balance juga bagus. Tentu jika kami bertemu mereka dibabak final, bocah-bocah itu akan kami ajari cara bermain bola yang baik dan benar”, gertak Rizal.

Lebih lanjut Rizal memprediksi jika partai puncak turnamen itu akan mempertemukan sesama LDM. Apalagi jika pengundian grup dilakukan dengan sistem tim unggulan.

“Memang bagus kalau tim unggulkan ditempatkan terpisah. Agar pada fase gugur tersisa tim yang berkwalitas. Prediksi Saya dua dari tiga tim LDM akan bermain dipartai puncak”, pungkas Rizal.

Menanggapi gertakan Rizal, Manajer LDM Jaguar, L.M Ridwan Suma mengaku anak didiknya tidak gentar. Menurut mantan prajurit Yon Arhanud itu, anak didiknya sudah terbiasa berada dalam tekanan.

“Mental mereka sudah bagus, gertakan seperti itu justru jadi pelecut semangat anak-anak bermain. Kita lihat nanti apakah Rizal yang akan mengajari anak-anak ataukah Rizal yang kewalahan menghadapi serangan bertubi-tubi anak-anak Jaguar muda”, jawab Ridwan.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Psywar Libero Kawakan LDM Legend Dijadikan Pele…” A few seconds ago

Pos terkait