Rektor UHO Beri Hadiah Pemain Dua Laode FC

  • Whatsapp
LSP mendampingi CEO Dua Laode FC, Kombes Pol La Ode Aries El-Fataar, S.IK memantau seleksi pemain Dua Laode FC dilapangan Polda Sultra.

Buton Tengah, Warta Lensa.
Perhatian Prof. Muh Zamrun F, S.Si, M.Si, M.Sc terhadap sepakbola rupanya berbanding lurus dengan minatnya terhadap ilmu pengetahuan. Tengok saja yang dilakukan oleh Rektor UHO itu kepada anak-anak Dua Laode FC, usai menang dalam pertandingan perdana turnamen Waburense Cup I (11/11).

Prof. Zamrun langsung menghubungi Manajer Dua Laode FC, La Ode Songko Panatagama (LSP) memberikan ucapan selamat dan menanyakan bonus apa yang diinginkan oleh anak-anak Dua Laode FC.

Bacaan Lainnya

Kesebelasan Dua Laode FC.

Hal itu dituturkan oleh Manajer Dua Laode FC, La Ode Songko Panatagama kepada Wartalensa (12/11). Kepada media ini, LSP mengaku jika bonus yang diberikan oleh Prof Zamrun berupa 1 set jersey dan perlengkapan sepakbola yang akan diberikan kepada seluruh pemain Dua Laode FC.

“Benar, beliau memberikan bonus kemenangan kepada anak-anak. Kebetulan pemain-pemain Dua Laode FC itu banyak yang kuliah di UHO, jadi hal seperti ini menjadi istimewa dan menjadikan anak-anak lebih semangat lagi kedepannya”, ujar LSP.

Perlakuan yang sama juga diberikan oleh Komisaris Bank Sultra, La Ode Rahmat. Terkesan dengan permainan anak-anak Dua Laode FC, Rahmat kemudian memberikan hadiah yang dihitung berdasarkan jumlah gol yang diciptakan selama turnamen berlangsung.

“Saya kasih bonus untuk anak-anak Dua Laode FC dalam turnamen Waburense Cup. Setiap gol yang mereka ciptakan dalam babak penyisihan Saya kasih 300 ribu, babak knock out 500 ribu setiap gol dan babak final 1 juta untuk setiap gol yang mereka ciptakan”, ujar Rahmat.

Selain dua bonus tersebut, anak-anak Dua Laode FC juga mendapatkan bonus kemenangan dari pemilik Dua Laode FC, Kombes Pol La Ode Aries El-Fataar dan La Ode Songko Panatagama. Bonus tersebut menurut Aries diberikan agar pemain-pemainnya lebih giat dalam berlatih dan bermain fokus dalam setiap pertandingan.

“Anak-anak jelas harus diberikan apresiasi. Di tim Dua Laode FC, kami sudah tekankan ke anak-anak bahwa besi ditempa dengan bara api, emas disepuh dengan air raksa. Artinya you giat latihan agar saat bertanding hasilnya memuaskan. Kalau hasilnya memuaskan jelas kami siapkan bonus. Prinsipnya ini tim dimiliki oleh dua sahabat yang punya komitmen dalam membangun olahraga. Jadi tunjukkan profesionalisme dan lakukan yang terbaik”, pungkas Aries.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Rektor UHO Beri Hadiah Pemain Dua Laode FC” A few seconds ago

Pos terkait