Rivalitas Klasik Berlangsung Seru, Dua Laode FC kalahkan UHO FC 1-0

  • Whatsapp
Foto: Bintang Timnas Boaz Solossa bersilaturahmi dengan pemilik club Dua Laode FC Kombes Pol La Ode Aries El-Fahar dan La Ode Songko Panatagama

Kendari, Warta Lensa
Ujicoba bergengsi antara Dua tim sepakbola terbaik dari bumi anoa Dua Laode FC dan UHO FC akhirnya tersaji sore tadi di stadion UHO (4/2). Pertandingan yang dihadiri oleh ribuan penonton itu berlangsung seru. Alhasil, Dua Laode FC sukses memetik kemenangan 1-0 atas UHO FC. Gol semata wayang Dua Laode FC dilesakkan oleh bintang timnas Boaz Solossa melalui titik finalti.

Kemenangan Dua Laode FC itu sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan pertama. Kala itu UHO FC menang 3-1 atas Dua Laode FC, sehingga kedua tim sama-sama meraih hasil sekali menang dan sekali kalah.

Bacaan Lainnya
Dua Laode FC.

Pemilik Dua Laode FC, La Ode Songko Panatagama (LSP) mengaku senang atas kemenangan yang diraih anak didiknya. Menurut mantan ketua DPW PPP Sultra itu, pertandingan sore tadi berjalan lancar dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah anak-anak menang, tentu ini akan menjadikan kedua tim lebih bersemangat lagi untuk terus berlatih. Kalau soal pertandingan tadi Saya pikir kedua tim memberikan penampilan terbaik. Saya mewakili Dua Laode FC menghaturkan terima kasih kepada Bapak Rektor UHO, apalagi tadi protokol kesehatan dilakukan secara ketat”, lanjut LSP.

Sementara itu pemilik Dua Laode FC lainnya Kombes Pol La Ode Aries El-Fathar mengaku lega. Direktur Reskrim Polda Sultra itu mengaku jika target yang diberikan kepada anak asuhnya berhasil diselesaikan dengan tanggung jawab penuh.

“Alhamdulillah. Terima kasih anak-anak bermain bagus. Memang UHO FC bukan lawan yang mudah”, urai Kombes Laode dipelataran stadion UHO.

Selanjutnya Kombes La Ode akan mendampingi anak-anak Dua Laode FC bertanding dilapangan Guali, Kusambi, Muna Barat esok hari (5/2).

“Insya Allah besok anak-anak Dua Laode FC bersama beberapa pemain dari club lain yang tergabung dalam Sultra Selection akan kembali bertanding di Kusambi menghadapi LDM FC Muna Barat. Saya akan hadir langsung mendampingi anak-anak”, pungkas Kombes La Ode.

Pertandingan antara Sultra Selection dengan LDM FC Muna Barat dilakukan dengan protokol covid yang ketat. Dimana pemain kedua tim terlebih dahulu dilakukan swab test, sedangkan untuk penonton diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Rivalitas Klasik Berlangsung Seru, Dua Laode FC…” A few seconds ago

Pos terkait