Tampil Laga Pembuka, LDM All Star Menang Telak 6-2 Atas Wuna FC

  • Whatsapp
LDM All Star - La Mudi (GK) L.M Ridwan Suma; Sarfian Fihimu (Capt); Jamsir; Ali Rahmat Buto; Bripka Arman; Bripka Irwan Sujono; La Ode Safari; Teguh Suprianto; Bripka Iskar; Hasrun; Irwan Baano; La Ode Ramadhan; La Ode Songko Panatagama

Kendari,Wartalensa – Kelihaian mengolah kulit bundar dilapangan hijau ternyata tidak hanya dilakukan oleh pemain-pemain LDM. Terbukti jajaran manajemen LDM yang tergabung dalam tim LDM All Star sukses memetik poin penuh kala melakoni pertandingan perdana.

LDM All Star tampil dilaga pembuka menghadapi tuan rumah Wuna FC. Dalam laga tersebut LDM sukses memenangi pertandingan dengan skor 6-2. Keenam gol LDM All Star diciptakan oleh L.M Ridwan Suma (2 gol), La Ode Irwan Baano, Bripka Iskar, Hasrun dan Ali Rahmat masing-masing 1 gol.

Bacaan Lainnya

Pelatih LDM All Star, La Ode Awaluddin mengatakan timnya bermain lepas dan tanpa beban. Dirinya juga tidak membebani target kepada pemain-pemainnya.

L.M Awaluddin, Pelatih LDM All Star.

“Dalam turnamen ini LDM turun dengan dua tim yaitu LDM All Star dan LDM Kagunti Tara. Kebetulan semua pemainnya adalah manajemen LDM. Tujuannya hanya untuk olahraga dan silaturahmi, kebetulan kami rutin latihan bersama”, kata Awaludin.

Awaludin yang juga merupakan pengusaha muda ini mengaku jika LDM All Star tidak turun full team karena beberapa pemainnya sedang tugas pengamanan kampanye. Namun dalam pertandingan berikutnya Awaludin berjanji untuk menurunkan semua pemainnya guna memberikan hiburan dan tontonan menarik bagi penonton yang memadati lapangan Desa Wuna.

“Kami masih dua kali bertanding lagi dibabak penyisihan ini. Insya Allah dalam pertandingan berikutnya LDM All Star akan turun dengan kekuatan penuh. Saya juga sedang upayakan agar striker LDM All Star La Ode Songko Panatagama bisa ikut turun. Tentu kekuatan kami akan lebih bagus”, janji Awaludin.

Pos terkait