Dua Laode Institut Adakan Bimbel dan Try Out Gratis di Tiga Tempat

  • Whatsapp

Kendari,
Lembaga non provit Dua Laode Institut terus membuktikan komitmennya terhadap dunia pendidikan.

Teranyar, lembaga yang dipunyai oleh Kombes Pol La Ode Aries El-Fathar dan La Ode Songko Panatagama itu akan mengadakan bimbingan tes dan try out CPNS bagi calon peserta tes CPNS ditiga tempat yakni Muna Barat, Bau-Bau dan Kota Kendari.

“Sebagai wujud kepedulian kami terhadap generasi muda dan dunia pendidikan di Sultra maka kami akan melakukan bimbingan tes dan try out bagi calon peserta tes CPNS di tiga wilayah yakni Muna Barat, Kota Bau-Bau dan Kota Kendari. Pertama kami selenggarakan di Muna Barat Tanggal 20 sampai 27”, urai Kombes La Ode.

Lebih lanjut Direktur Reskrim Polda Sultra itu juga berharap bimbel dan try out gratis ini dapat membantu masyarakat terutama bagi calon peserta tes CPNS.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat buat masyarakat. Jadi silahkan diikuti, tidak ada biaya. Semua kami siapkan, mulai dari tempat, tentor, buku dan kertas serta kebutuhan lainnya. Kami adakan perdana di Muna Barat karena disana kampung halamannya sahabat Saya LSP. Setelah itu di Bau-Bau kampung halaman Saya dan terakhir di Kendari”, pungkas mantan Kapolres Kolaka Utara ini.

Bimbel dan Try Out CPNS perdana ini akan dilaksanakan di Metro Langku-Langku, Tiworo Tengah, Muna Barat Tanggal 20 sampai 27 Juni 2021 mulai Jam 8 pagi. Dua Laode Institut menghadirkan tentor terbaik dari Lembaga Bimbingan Belajar Smart Edu Plus Indonesia. Kegiatan ini juga mendapatkan support dari Prof Muh Zamrun Firihu yang juga Rektor UHO.

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on "Dua Laode Institut Adakan Bimbel dan Try Out Gr..." A few seconds ago