HMI Konawe Demo di Arena Kongres PAN, Minta Zulhas Penuhi Panggilan KPK

  • Whatsapp
Massa HMI saat menggelar aksi di lokasi Kongres PAN di Grand Claro Hotel Kendari. Foto: Wartalensa

WartaLensa.com, Kendari – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Cabang Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar aksi demonstrasi di Grand Claro Hotel Kendari, Senin (10/2).

Diketahui, hotel tersebut adalah arena Kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Kota Kendari pada 10 – 12 Februari 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya, HMI meminta agar Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, segera memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus dugaan suap alih fungsi lahan di Riau.

“Sebagai warga negara yang baik, kami meminta agar Bapak Zulkifli Hasan agar segera mungkin memenuhi panggilan KPK untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan suap alih fungsi lahan di Riau,” kata Jenderal Lapangan, Irfan.

Dalam aksi itu, Irfan juga meminta kepada KPK agar serius dalam mengusut kasus tersebut.

“Kami juga meminta kepada KPK agar tidak main – main dalam penanganan kasus dugaan suap tersebut dan segera memanggil kembali Bapak Zulkifli Hasan yang diduga terlibat dalam kasus tersebut,” pungkasnya.

Diketahui, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan tiba di Kendari hari ini, Senin (10/2) untuk menghadiri Kongres PAN.

Tak lama setelah aksi yang digelar HMI, Zulkifli Hasan tiba di arena Kongres dan secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum PAN Periode 2020 – 2025. (waa).

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “HMI Konawe Demo di Arena Kongres PAN, Minta Zul…” A few seconds ago

Pos terkait