Sandiaga Uno Akan ke Kendari Hadiri Kongres PAN dan Ngopi Bareng Milenial

  • Whatsapp
Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) bersama politisi Gerindra, Bahtra. Foto: Istimewa

WartaLensa.com, Kendari – Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan datang ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menghadiri pembukaan Kongres V PAN.

Mantan Calon Wakil Presiden itu dijadwalkan akan tiba di Kendari pada Senin (10/2) didampingi politisi Gerindra, Bahtra.

Bacaan Lainnya

Selain menghadiri pembukaan Kongres PAN, Sandi juga di jadwalkan akan menghadiri ngopi bareng dan diskusi bersama relawan 02 saat Pilpres 2019 lalu di Warkop Belimbing.

“Benar, Bang Sandi bakal berkunjung pada 10 Februari di bumi anoa, selain menghadiri pembukaan Kongres PAN, Bang Sandi juga akan ngopi bareng relawan 02 di Kota Kendari,” jelas Bahtra kepada wartawan, Jumat (7/2).

Menurut Bahtra, para relawan dan simpatisan 02 pada Pilpres lalu akan menyambut Sandi, hal itu menjadi ajang temu kangen dan silaturahmi sandi dengan warga Kendari.

Dalam diksusi yang bakal dihadiri mahasiswa, akademisi, pengusaha UMKM dan komunitas milenial itu, Sandi akan berdiskusi seputar pengalamannya menjadi pengusaha.

Kunjungan Sandi kali ini merupakan kunjungannya yang kedua di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara. Direncanakan, Sandi bakal menginap di Kendari sebelum bertolak kembali ke Jakarta.(waa).

Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
You have reacted on “Sandiaga Uno Akan ke Kendari Hadiri Kongres PAN…” A few seconds ago

Pos terkait